Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 17 November 2016

    SEMINAR P4GN MENGENAI PILKADA 2017 DAN KOMITMEN ANTI NARKOBA



    Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) yang diwakili oleh Ketua Umum Hendryanto Andrie , SE dan Humas Tri Pramono, menghadiri acara SEMINAR P4GN MENGENAI PILKADA 2017 DAN KOMITMEN ANTI NARKOBA yang di Selenggarakan oleh Deputi Bidang Pencegahan BNN RI. Acara ini dibuka oleh Deputi Bidang Pencegahan BNN RI Irjen. Pol. Drs. Ali Joardi, SH, mewakili Kaban BNN RI di Hotel Kartika Chandra. 15 Selasa, November 2016.

    Acara yang diikuti oleh Yayasan, LSM dan Ormas dibawah binaan BNN RI lebi dari 100 orang, dalam sambutannya Irjen. Pol. Drs. Ali Johardi, SH mengatakan pentingnya Pasangan calon PILKADA harus bersih narkoba dan berkomitmen untuk mensukseskan program P4GN.

    Dari Dirjen Politik dan Pemerintahan DR. Drs. Bachtiar, M.Si memberi materi berjudul KEBIJAKAN KEMENDAGRI DALAM MENGANTISIPASI DAN PEMBERIAN SANKSI BAGI KDH YANG TERLIBAT PENYALAHGUNAAN NARKOBA.

    Komitmen Calon Pasangan Pada PILKADA 2017 :

    1. Arahan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengatakan PERANG terhadap segala bentuk kejahatan narkotika dan meninstruksikan kepada jajaran Pemerinta/PEMDA untuk lebih gencar, berani, komperhensif, dan terpadu dalam memberantas narkotika sebagai ancaman serius bagi bangsa Indonesia

    2. Pasangan calon memiliki komitmen yang kuat dalam mencegah penyalahgunaan narkotika dan memberantas peredaran gelap narkotika

    3. Memasukan program pencegahan dan pemberantasan penyalahunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) sebagai salah satu prioritas dalam program kerja yang akan dilakukan masing-masing pasangan calon, jika terpilih menjadi kepala daerah. 





    LEP





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SEMINAR P4GN MENGENAI PILKADA 2017 DAN KOMITMEN ANTI NARKOBA Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top