Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 12 Juni 2017

    7 Oknum Polisi Ditangkap TNI, Pesta Sabu Dengan 2 Wanita


    7 oknum Polisi dan 2 teman wanitanya tertangkap basah pesta sabu dan diamankan petugas Polisi Militer (PM) dari Denpom 1/5 Medan di sebuah tempat karaoke.

    Sementara ini, ke 7 oknum  polisi itu dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan oleh Bidang Propesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumut untuk menjalani proses selanjutnya.

    Lettu Wahyudi memimpin penggerebekan yang dilakukan Denpom 1/5 Medan untuk mengantisipasi personil TNI yang masuk ke tempat hiburan malam.

    Luar biasa, bukannya personil TNI yang didapati, malahan 7 oknum polisi dan 2 teman wanita sedang asik pesta narkoba.

    Selain itu, barang bukti yang didapati personil PM adalah 19 butir pil ekstasi berbagai jenis. Oleh Denpom 1/5 Medan, kemudian ke 7 oknum polisi tersebut diserahkan ke Propam Polda Sumut.

    Hasilnya, ke 7 oknum polisi tersebut positif mengkonsumsi narkoba, setelah dilakukan tes urine oleh tim Paminal dan Provost Propam Polda Sumut.

    Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, membenarkan jika ada 7 oknum polisi yang diserahkan oleh pihak Denpom 1/5 Medan.

    "7 oknum polisi memang ada diserahkan TNI Denpom 1/5 Medan. Dan ke 7 oknum polisi itu masih dalam proses pemeriksaan untuk diproses pelanggaran oleh petugas Bidang Propam Polda Sumut," jelas Rina.

    Mereka ditangkap atas jeratan kasus yang telah diperbuatnya yaitu pesta sabu dengan 2 wanita cantik yang sebagai temannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 7 Oknum Polisi Ditangkap TNI, Pesta Sabu Dengan 2 Wanita Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top