Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 08 Juni 2017

    Meliana Mahundingan, AMK, SE Ka BNNK Halmahera Utara Baru


    Meliana Mahundingan, AMK, SE diambil sumpahnya sebagai kepala BNN Kabupaten Halmahera Utara, menggantikan J. Deni Tonoro, ST, M.S oleh kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM.MBA bertempat di meeting rooms Kantor Bupati Halmahera Utara, pada Kamis, (08/06).

    Dalam Sertijab tersebut turut hadir  Bupati Halmahera Utara, Ir.Frans Manery yang membacakan sambutan, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Pendeta. Turut hadir juga sejumlah  pejabat struktural dari BNNP Malut , BNN Kab. Halmahera Utara dan dari Pemerintah Kab. Halmahera Utara.

    Dengan pelantikan ini, maka  Meliana Mahundingan resmi menjabat sebagai Kepala BNN Kab Halmahera Utara, sementara itu pejabat lama, J. Deni Tonoro, ST, M.Si kembali melaksanakan tugas sebagai ASN di Pemerintah​ Kab. Halmahera Utara.

    Usai pelantikan  langsung digelar perjanjian kinerja dari Kepala BNN Kab. Halmahera Utara kepada Kepala BNN Provinsi Maluku Utara. Perjanjian Kinerja ini dilakukan sebagai dasar bagi Kepala BNN Kab. Halmahera Utara dapat mencapai target kinerja jangka menengah sesuai dalam dokumen perencanaan. Langkah ini juga untuk mengukur sejauh mana keberhasilan maupun kegagalan dalam menjalankan program P4GN  sesuai dengan perencanaan yang telah disusun..



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Meliana Mahundingan, AMK, SE Ka BNNK Halmahera Utara Baru Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top