Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 15 Juni 2017

    Narkoba Captagon, Mesin Pembunuh Yang Ampuh



    Anda tahu apa itu captagon? Nama captagon sangat santer diberitakan sebagai obat yang dikonsumsi oleh teroris. Captagon ada di golongan obat-obatan yang dikenal sebagai amfetamin. Obat ini buatan manusia namun secara kimia berhubungan dengan neurotransmiter alami seperti dopamin dan epinefrin (adrenalin).

    Amfetamin merangsang sistem saraf pusat, meningkatkan kewaspadaan, meningkatkan konsentrasi dan performa fisik, dan memberikan perasaan nyaman. Dalam sebuah film dokumenter BBC para pengguna menggambarkan efek setelah mengonsumsi seperti ngefly, punya power yang luar biasa, mood yang bagus, dan tak ada lagi ketakutan. Bahkan muncul berita bahwa pelaku bom bunuh diri Manchester, Salman Abedi, seperti teroris Manchester Salman Abedi, diberikan obat ini sebelum dikirim dalam misi. Cirinya mata mereka memerah dan seperti orang bingung dengan perilaku yang khas.

    Sehingga dengan mengonsumsi Captagon ini para teroris itu seperti tidak punya lagi rasa takut dan bisa menjadi mesin pembunuh yang sangat ampuh.Dan banyak para teroris yang ketergantungan sehingga makin sulit meninggalkan kelompoknya karena dari mereka juga bisa memperoleh Captagon.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Narkoba Captagon, Mesin Pembunuh Yang Ampuh Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top