Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 07 Juni 2017

    Wanita Bawa Sabu 2 Kg Di Dalam Bus



    Polda Riau berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika bukan tanaman jenis sabu oleh Tim Kasat Narkoba Polres Dumai bekerjasama dengan Tim Ditresnarkoba Polda Riau yg dipimpin oleh Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Riau.  Selasa (6/6/2017).

    Barang bukti di duga Sabu seberat 2 Kg ditemukan Di dalam BUS ALS BK 7964 DJ yang sedang berhenti didepan Polsek Bukit Kapur Jl. Sukarno Hatta Kel. Bukit Nenas Kec. Bukit Kapur Kota Dumai.

    Dalam kejadian ini diamankan seorang wanita bernama MASNI ALS ANIS BINTI M.DAUD (Alm), ttl Langsa 07 oktober 1984, perempuan, Agama Islam, Suku Aceh, Pekerjaan IRT, Kewarganegaraan Indonesia, Alamat Dusun Samudra RT.00 RW.00 Desa Matang Pelawi Kec.Peureulak Kab.Aceh Timur.

    Barang Bukti :
    a. 2 (dua) paket besar Narkotika jenis Sabu dgn berat kotor 2.000 gram (2 kg)
    b. 1 (satu) buah Tas merk UPC warna ungu.
    c. 1 (satu) buah Tas ransel warna hitam merk Palazzo
    d. 1 (satu) buah gembok beserta kuncinya

    Kronologis penangkapan :

    Bermula pada hari senin tanggal 05 juni 2017 anggota Ditrrsnarkoba Polda Riau beserta anggota sat narkoba polres dumai mendapatkan informasi dari masyarakat akan adanya transaksi Narkotika di sekitar wilayah hukum Polres Dumai.

    Berdasarkan informasi tersebut  kasubdit III ditresnarkoba polda riau beserta Kasat Narkoba Polres Dumai  beserta anggota Sat Narkoba melakukan lidik dilapangan. Pada hari Selasa tgl 06 Juni 2017 sekira pkl 17.30 wib, Tim mendapat informasi tentang Terlapor yang akan membawa Narkotika dari Dumai menuju Palembang dengan menumpang Bus ALS.

    Atas informasi tersebut Team Opsnal langsung menuju Jl.Perwira dan sesampainya di simpang Jl. Perwira Kelurahan Bagan Besar Team Opsnal melihat ada seorang wanita sedang menaiki BUS ALS BK 7964 DJ dan kemudian dilakukan pengejaran terhadap Bus tersebut dan didepan Polsek Bukit Kapur Dumai, Bus ALS dapat dihentikan dan kemudian dilakukan pemeriksaan didalam Bus dan penumpangnya. Saat diperiksa ditemukan Terlapor sedang duduk di bangku No.3 dan kemudian Terlapor diminta untuk menunjukkan barang bawaannya lalu Terlapor menunjuk bahwa ada tas warna Ungu dikursi belakang Bus dan setelah diambil, Tas tersebut dalam keadaan digembok atau terkunci dan kemudian Terlapor menyerahkan kunci tas tersebut dan kemudian tas tersebut dibuka dan ditemukan 2 (dua) paket besar diduga Narkotika jenis sabu-sabu

    Selanjutnya Terlapor beserta Barang Bukti dibawa ke Sat Narkoba Polres Dumai untuk pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wanita Bawa Sabu 2 Kg Di Dalam Bus Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top