Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 12 Juni 2017

    BNNP Kal - Tim - Akan Membentuk Desa Bersih Dari Narkoba




    Pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang atau narkoba untuk semua kalangan di samarinda terus dilakukan,  Salah satu upayanya dengan membentuk desa bersih dari narkoba narkoba.

    Bertempat di rumah jabatan Walikota Samarinda dipimpin langsung oleh Ka.BNNP kaltim Brigjen.Pol. Sufyan Syarif didampingin Ka.BNNK Samarinda AKBP, Siti Zaekomsyah melakukan audiensi dengan Walikota Samarinda berserta jajaran dalam rangka melaksanakan   Program Nasional  P4GN.

    Dalam arahannya Ka.BNNP Kaltim menjelaskan Perlu adanya Komitmen bersama melakukan pencegahan dan perang terhadap narkoba dengan Mewujudkan Kelurahan Air Putih Dan Kelurahan Sempaja Selatan menjadi kelurahan Bersih dari Narkoba dikota Samarinda akan segera terwujud .

    Menurut walikota samarinda Syahari Jaang kelurahan Air Putih Dan Kelurahan Sempaja Selatan sudah melakukan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS), dan memiliki penghasilan ekonomi produktif dan bersih dari penyakit  gangguan jiwa, serta bersih dari menyalahgunakan narkoba.

    Permasalahan narkoba saat ini telah menjadi persoalan seluruh bangsa yang dampaknya telah merambah ke hampir seluruh Negara, Peredaran juga tidak hanya di kota-kota besar saja, tetapi sudah hingga ke desa.

    Diharapkan nantinya dengan adanya program P4GN BNN Ri yang akan membentuk kelurahan bersih dari narkoba dapat  menjadi contoh kelurahan kelurahan yang ada di kota samarinda.

    Dengan dibentuknya kelurahan bersih dari narkoba merupakan salah satu upaya penyelamatan anak bangsa dari bahayanya narkoba, Dengan melakukan kewaspadaan lingkungan, mencegah ruang masuk peredaran di desa.

    Pencegahan dan pemberantasan harus lebih aktif dilakukan, maka dengan dibentuknya kelurahan bersih Narkoba menjadi langkah strategis memerangi narkoba.

    Turut hadir Hadir dalam audiensi dengan walikota samarinda para Kabid BNNP Kaltim, dan BNNK Samarinda, Kadinkes, Kadis Kominfo dan  sekretaris, Kadis Pemberdayaan perempuan dan ank, Kabag Kesra, Kasatpol PP dan  Kasiops, Kadiknas, Lurah Air Putih, Lurah Sempaja, Ka Puskesmas Air Putih, Ka Pus kesmas Sempaja Selatan, Kasbgum Balai Rehab Tanah  Merah dan Kasi Sosial Kanit Bimmas Polsekta Smd Ulu dan Polsekta Smd Utara dll.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNP Kal - Tim - Akan Membentuk Desa Bersih Dari Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top