Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 06 Juni 2017

    Pura-pura Hamil Padahal Selundupkan 3 Kg Narkoba di Perut




    Ada-ada saja tingkah pelaku kejahatan dan modus penyeludupan narkoba dilakukan oleh bandar. Bahkan mereka rela melakukan hal apapun supaya bisa lancar menjalankan aksinya. Namun seperti apapun modus yang mereka gunakan pasti akan terungkap juga. Dengan cara yang tidak terbayangkan sebelumnya. Seperti kasus yang baru-baru ini terjadi di Brasil.

    Seorang wanita muda di Brasil mungkin mengira akan berhasil dengan cara yang mudah untuk menyelundupkan narkoba. Sabtu (3/6/3017).

    Dia menyamar sebagai calon ibu, dimana perutnya terlihat sedang hamil. Mungkin dia mengira polisi tidak akan mencari wanita hamil, tapi ternyata salah. Wanita berusia 24 tahun ini menciptakan benjolan palsu di perut.

    Dia menempelkan narkoba jenis kokain dengan pita panjang dan kemudian ditutup dengan pakaian. Di perut wanita itu ada 3 kg kokain.

    Polisi militer naik bus yang saat itu sedang berada di jalan raya Marechal Rondon dekat Birigui, Brasil pada hari Rabu. Sebenarnya ada bagian dari pemeriksaan rutin. Tapi mereka juga berhasil mengungkap penyelindupan narkoba yang dilakukan wanita tersebut.

    Polisi berhasil membuatnya mengeluarkan barang bukti penyelundupan tersebut. Wanita itu akhirnya menyingkirkan seluruh barang bukti dan menyerahkannya kepada polisi.

    Sebuah paket besar bisa dilihat di bagian dalam rekaman itu. Seorang pria yang bepergian bersamanya dikabarkan juga ditangkap. Belum diketahui hukuman yang bakal mereka terima.

    Tapi ini bukan pertama kalinya seorang wanita telah mencoba penyelundupan narkoba dengan berpura-pura hamil.
    (TribunStyle.com/Rifan Aditya)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pura-pura Hamil Padahal Selundupkan 3 Kg Narkoba di Perut Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top