Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 16 Juni 2017

    BNNK Morotai Lakukan Aksi Sosialisasi P4GN di Kampus





    Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilingkungan pendidikan semakin gencar dilaksanakan. Kali ini BNNK Pulau Morotai menyasar  kampus universitas Pasifik Morotai.

    Kegiatan yang bertemakan "Kreatifitas Mahasiswa Dalam Menyikapi Isu Morotai Sebagai Pintu Masuk Peredaran Gelap Narkoba" ini dibuka oleh Wakil Rektor 1 UNIPAS Morotai Bapak Subhan Hayun, S.Pd., M.Pd yang juga menyampaikan materi "Menjauhi Narkoba Guna Menghasilkan Generasi yang Cerdas Dalam Prospek Membangun Morotai ke Depan".

    Selain itu  kegiatan juga diisi dengan penguatan dari kepala bidang Sospol Kab. Pulau Morotai,  Bapak Yakmil abdul Karim, S.Ag., M.Si dengan tema Materi "Aspek Napza" dan dari BNNK  disampaikan oleh ibu Rusni Hi. Buka Mansur (Kasubbag Umum BNNK Morotai ) dengan tema materi "sosialisasi  P4GN Bagi Mahasiswa".

    Ketiga narasumber sepakat  kegiatan sosialisasi P4GN yang dilaksanakan ini sebagai aksi nyata BNNK Pulau Morotai untuk membentengi lingkungan pendidikan dari pengaruh narkotika. Mengingat, peredaran narkotika sudah merambah disegala lini dan lapisan masyarakat. Untuk membangun daerah generasi muda/mahasiswa harus cerdas berfikir, cerdas secara mental,  dan sehat secara fisik dan mahasiswa merupakan salah satu sasaran yang mudah bagi para pengedar dan bandar narkoba.

    Yakmil Abdul Karim mewakili Pemkab Morotai secara tegas mendukung kegiatan BNNK Pulau Morotai dalam memberantas dan mencegah penyalahgunaan narkoba di kab. Pulau Morotai dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat harus ikut serta turut membantu BNNK Morotai.

    Sementara itu diakhir kegiatan  Rusni H Buka Mansur menghimbau agar para mahasiswa berperan aktif dalam mengkampanyekan gerakan anti narkoba. Baik dilingkungan kampus, keluarga hingga masyarakat. Selain  membentengi diri sendiri, melainkan juga ikut menjaga keluarga dan sahabt dari pengaruh buruk narkotika.

    Bersamaan dengan kegiatan ini BNNK pulau Morotai membentuk relawan anti narkoba ditandai dengan Penyematan pin anti narkoba ke 4 mahasiswa, hal ini juga dilakukan dalam rangka memperingati pra HANI (Hari Anti Narkotika Internasional)  yang jatuh pada tanggal 26 Juni mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Morotai Lakukan Aksi Sosialisasi P4GN di Kampus Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top