Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 17 Juni 2017

    Polres Langkat Ungkap 549 Kg Ganja, Kernet Truk Ditembak



    Polres Langkat berhasil ungkap dan mengamankan truck intercooler BK 8519 DB bermuatan empat peti papan yang berisi 549 kilogram ganja kering, Kamis (15/6) sekitar pukul 21.30 WIB.

    Dalam penangkapan tersebut, salah seorang tersangka bernama Muzakir, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur dan melawan petugas.

    Berdasarkan pengakuan sopir truk, Iskandar (43), warga Gampong Peukan Tuha, Desa Peukan Tuha, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh dan Muzakir (30) kernet, warga Glumpang Meunyak, Kabupaten Pidie, ratusan ganja yang mereka bawa itu berasal dari Kuala Simpang, Aceh Timur.

    Dalam aksi penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan ada salah satu truk diduga kuat membawa ratusan kilogram narkoba jenis ganja.

    Selanjutnya, petugas melakukan sweeping di depan pos lantas Sei Karang, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat dan menyetop setiap kendaraan yang sedang melintas di lokasi razia.

    Ketika itu, petugas menghentikan truk tronton yang sedang melintas. Saat salah satu petugas naik ke atas truk untuk memeriksa, pelaku langsung tancap gas dan membuat personel kalang kabut.

    Bahkan seorang petugas yang tengah memeriksa diatas truk nyaris jatuh. Beruntung, petugas berhasil berpegangan dan dibawa oleh para pelaku.
    Melihat anggota diatas truk, Kasat Reskrim AKP Dedi Dharma dan Iptu Rudi Saputra, langsung melakukan pengejaran. Bak film, aksi kejar-kejaran berlangsung hingga masuk wilayah hukum Polsek Binjai persisnya di Simpang Jais, DesaTandem Hilir, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.
    Truk yang membawa ganja terhenti ketika menabrak truk. Disaat akan diamankan itulah, salah satu pelaku coba melarikan diri. Sehingga petugas melumpuhkan seorang tersangka dengan timah panas
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Langkat Ungkap 549 Kg Ganja, Kernet Truk Ditembak Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top