Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 02 Juni 2017

    BNNP Papua Laksanakan Pelatihan Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba



    BNN Provinsi Papua, melalui Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Seksi Pemberdayaan Masyarakat (Dayamas) melaksanakan Kegiatan Pelatihan Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pada Wilayah Perkotaan di Papua berupa keterampilan membatik, Selasa 30 sampai 31 Mei 2017 kemarin.

    Kegiatan yang dilaksanakan di SMK Negeri 5 Jayapura dibuka oleh Kepala BNN Provinsi Papua Brigjen Pol Drs. Bambang Budi Santoso didampingi Kasman, S.Pd, M.Pd Kabid P2M, dan diikuti oleh 10 mantan penyalahguna atau pengedar narkoba di wilayah kelurahan argapura dan difasilitasi oleh instruktur dan praktisi dari SMK Negeri 5 Jayapura.


    Dalam sambutannya Kepala BNN Provinsi Papua mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan skill atau keterampilan cara membatik, khususnya batik Papua bagi masyarakat kawasan rawan untuk dapat beralih dari menggunakan atau menjual Narkoba ke usaha membatik sebagai kegiatan yang Positif sebagai bentuk upaya pencegahan dalam bentuk pemberian kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi mantan pecandu dan mantan pengedar Narkoba.

    “Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari penuh di Aula Ruang Tekstil SMK Negeri 5 Jayapura,” tutup nya.


    adi manopo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNP Papua Laksanakan Pelatihan Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top