Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 20 Juni 2017

    BNNK KENDAL, Bimtek peningkatan kemampuan lembaga rehabilitasi komponen masyarakat


    Bertempat di Rumah Sakit Islam (RSI)  Kendal, Senin, 19 Juni 2017 dilaksanakan kegiatan Bimtek peningkatan kemampuan lembaga rehabilitasi komponen masyarakat.

    Dalam kegiatan tersebut Direktorat PLRKM BNN RI didampingi Kasie dan staf seksi rehabilitasi BNNK Kendal memberikan informasi dan penjelasan kepada manajer pelayanan dan pelaksana kegiatan rehabilitasi  RSI Kendal perihal pelaksanaan rehabilitasi dan tata cara,prosedur, serta mekanisme pembayaran klaim rehabilitasi rawat jalan penyalahguna narkoba.

    Dalam kegiatan tersebut juga, perwakilan Direktorat PLRKM BNN RI membahas mengenai ketersediaan fasilitas, SDM dan kelengkapan sarana dan prasarana penunjang layanan rehabilitasi yang ada di RSI Kendal beserta kendala yang dihadapi dilapangan.                                                                  
    Dengan dilaksanakannya kegiatan Bimtek diharapkan lembaga rehabilitasi komponen masyarakat RSI kendal sudah bisa dan mampu melaksanakan pelayanan rehabilitasi  sesuai dengan standart pelayanan rehabilitasi rawat jalan penyalahguna narkoba serta dapat mengantisipasi kendala yang ada dilapangan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK KENDAL, Bimtek peningkatan kemampuan lembaga rehabilitasi komponen masyarakat Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top