Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 22 Juni 2017

    Seorang Kakek Diamankan, Diduga Bandar Narkoba


    Uang bisa gelapkan mata siapapun dan Narkoba memang bisa menjerat siapa saja, tak terkecuali dengan seorang yang sudah lanjut usia. Sebagai buktinya, peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Kintap, Kabupaten Pelaihari, Kalsel, dilakukan oleh seorang kakek-kakek berusia 85 tahun. Kakek yang belakangan diketahui berinisial HM (85) tersebut, terungkap memiliki Narkoba setelah ditangkap jajaran Polsek Kintap.

    "Pelaku sudah kami amankan," ujar Kapolres Tala AKBP Sentot Adhi Dharmawan Kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Rabu (21/6).

    Warga Kintap yang sudah lama menjadi target operasi (TO) tersebut, berhasil diamankan aparat kepolisian ketika sedang mengendarai motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi DA 6130 LZ di jalan. Dari hasil penangkapan, ditemukan barang haram jenis sabu dalam keadaan tergenggam di bagian tangan kiri, dan juga ditemukan pipet atau alat hisap di dalam saku jaket pelaku.

    Akhirnya pelaku pun langsung diamankan beserta bukti sabu seberat 0,15 gram, satu  unit sepeda motor, satu buah pipet atau alat isap sabu, satu  lembar baju jaket warna hitam dan satu  unit handphone  warna hitam. "Pelaku merupakan bandar sabu," ucapnya.

    Dilain pihak, atas tindakan hukum yang dilakukan terhadapnya, Kakek Rus, sapaan akrab pelaku, membantah dirinya menjadi bandar Narkoba. Ia mengatakan jika dirinya dijebak. "Saya tidak bersalah, saya bukan bandar," tuturnya.

    Terkait barang bukti, pelaku disuruh oleh seseorang untuk minta dibelikan sabu dengan jumlah uang Rp. 600 ribu, kemudian dibelikan oleh dirinya dengan harga Rp500 ribu satu paket. Namun, dalam perjalanan dirinya tertangkap basah.  "Saya bersumpah saya tidak bersalah," akunya. (ard/wnd/jpg)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Seorang Kakek Diamankan, Diduga Bandar Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top