Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 02 November 2017

    BNNK Kota Scrieening Test Urine SMA Negeri 17


    Penyuluhan sebagai salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan obat - obatan berbahaya serta pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan norkoba atau obat - obat berbahaya lainnya sejak dini.

    Beredarnya narkoba dan obat - obatan berbahaya membuat masyarakat mulai resah, apalagi yang menggunakan narkoba dan obat - obatan tersebut banyak dikonsumsi oleh  anak - anak atau remaja di bawah umur.

    Menyikapi permasalahan tersebut BNNK Kota Samarinda bekerja sama dengan SMA Negeri 17 melakukan sosialisasi penyalahgunaan narkoba dan scrieening test urine bagi siswa dan siswi di SMU Negreri  17 Samarinda kegiatan dilaksanakan pada Hari  Rabu 1 Nopember 2017, pukul 14.00 wita dipusatkan  di SMU Negeri  17 Samarinda, diikuti 200 orang pelajar .

    Giat ini dilaksanakan untuk memberi pemahaman tentang  bahayanya bagi para pengguna  narkoba sehingga para pelajar mampu membentengi diri untuk tidak menggunakan  narkoba,  Disamping itu juga untuk mendeteksi dini ada tidaknya pelajar SMU Negeri  17 Samarinda yang  terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

    Selain itu juga memberi pemahaman tentang  rehabilitasi bagi para pengguna atau pecandu sehingga akhirnya para pelajari bersih/bebas dari penyalahgunaan narkoba serta trampil menolak narkoba sehingga menjadi generasi penerus yang berkwalitas untuk membangun bangsa dan Negara kedepan.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Kota Scrieening Test Urine SMA Negeri 17 Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top