Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 21 November 2017

    Panama Ungkap 2 Ton Kokain

    Petugas Polisi Air dan Udara Panama berjaga di sekitar bungkusan-bungkusan paket kokain yang disusun di pangkalan angkatan laut di Panama City, Senin, 17 Oktober 2016.


    Pemerintah Panama tahun ini akan mencatat rekor penyitaan narkotika ilegal, setelah pihak berwajib akhir pekan yang lalu menyita 2 ton kokain di dekat perbatasan dengan Kolombia, menurut para pejabat, Senin (20/11).

    Angka penyitaan narkotika tahun ini diperkirakan akan melebihi rekor tahunan 72 ton pada tahun lalu, kata Menteri Keamanan Alexis Bethancourt, yang menambahkan bahwa peningkatan terjadi berkat koordinasi lebih baik antara badan-badan penegakan hukum lokal dan bantuan negara-negara sahabat.

    Penggerebekan narkotika akhir pekan lalu itu dilakukan di perbatasan provinsi Darien pada sebuah kapal dari Kolombia, menurut Dinas Perbatasan Nasional dalam jumpa pers.

    Presiden Panama Juan Carlos Varela sebelumnya mengeluh bahwa perjanjian perdamaian antara pemerintah Kolombia dan pemberontak Marksis FARC telah membuat marak perdagangan narkotika dan kekerasan di Panama. [ds]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Panama Ungkap 2 Ton Kokain Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top