Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 02 November 2017

    Komitmen Bersama BNNP Kaltim Dengan Universitas Balikpapan Dalam Upaya Bersama P4GN di Dunia Pendidikan


    Universitas Balikpapan (Uniba), Kamis 1 Nopember 2017  melakukan rapat terbuka senat dan wisuda program IV Srjana Dan Pascasarjana tahun akademik 2016 / 2017 .

    Acara wisuda sendiri, dilaksanakan di Gedung Dome BSCC Balikpapan sekaligus penandatanganan  MOU BNNP Provinsi Kaltim dengan Universitas Balikpapan yang di tanda tangani  langsung  oleh Ka BNNP Kaltim Drs Raja Haryono Sh,M.Hum Dan Dari Univeraitas Balikpapan Rektor An. Dr. P. Pangaribuan.

    Dalam Sambutan Ka Bnnp Kaltim  mengutip pernyataan bapak presiden tentang keberadaan  narkoba di Indonesia yang saat ini  sudah  menjadi Indonesia darurat Narkoba dimana dalam pelaksanaanya  Ka  BNN RI dengan  seluruh jajaran menyatakan Perang terhadap Narkoba.

    Selain itu dalam sambutannya Ka BNNP Kaltim juga menyampaikan  perkembangan kasus narkotika secara nasional,   upaya dan terobosan yang telah di lakukan oleh BNNK Dan BNNP Kaltim yang berkaitan dengan  P4GN .

    Tak lupa Ka BNNP Kaltim juga menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati serta mengajak para  civitas akademi untuk ikut peduli dalam  rangka mencegah penyalahgunaan narkoba (P4GN) dengan  segenap lapisan komponen masyarakat,  baik lingkungan kerja, lingkungan pendidikan, tempat tinggal serta komunitas dimanapun saudara berada.

    Diharapkan  setelah  MOU ditandatangani  jangan  hanya bersifat serimonial  belaka  akan tetapi komitmen bersama tersebut dapat dilaksanakan  segera dengan aksi nyata di lapangan  guna menyelamatkan anak bangsa dari korban narkotika yang saat ini  50 orang  Meningal karena  Narkoba.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Komitmen Bersama BNNP Kaltim Dengan Universitas Balikpapan Dalam Upaya Bersama P4GN di Dunia Pendidikan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top