Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 13 November 2017

    BNNK Tana Toraja Mengedukasi 500 Anak Sekolah Minggu


    Dengan tema “Say No to Drugs” kami dengan semangat menembus hujan deras dan jalan yang licin untuk merangkul kurang lebih 500 anak sekolah minggu dan pembimbingnya. 

    Berbagi dengan mereka dan menjadikan mereka kuat dan berani melawan mafian narkoba, itu adalah harapan dan cita-cita kami. Semangad tim penyuluh semakin berkobar dengan antusias anak-anak yang mau berpartisipasi dalam edukasi dan advokasi ini. 

    Tim penyuluh sekreatif mungkin membuat kegiatan ini agar menjadi menarik dan tidak membosankan. Memutarkan film animasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba sangat mendukung terserapnya informasi dan pengetahuan khususnya bagi anak-anak. 

    Selain menonton film, kami juga bersama-sama menyanyi dan membaca Alkitab seputar larangan tentang penyalahgunaan dan peredaran narkoba dalam agama Kristen. 

    Tim penyuluh mengajak anak sekolah minggu maju ke depan untuk membacakan Alkitab dan juga menjawab setiap pertanyaan yang diajukan tim penyuluh dengan reward stiker “STOP NARKOBA”

    Pesan kami selalu waspada, saling peduli, saling menolong dan jangan sembarangan menerima barang dari orang yang tidak dikelan dan berhati-hati dalam bergaul.

    Kami berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, tetapi SMGT Klasis Makale Utara menjadi parter kerja BNNK Tana Toraja dalam P4GN. 

    Bersama BNNK Tana Toraja, Kita Pasti bisa memerangi dan mengahncurkan mafia narkoba.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Tana Toraja Mengedukasi 500 Anak Sekolah Minggu Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top