Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 03 November 2017

    Polisi Disandera saat Gerebek Target Narkoba


    Satuan Reserse Narkoba Polres Deliserdang mengamankan 14 orang pria dalam penggerebekan di Desa Pisang Pala Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang Jumat, (3/11/2017).

    Dalam penggerebekan itu selain barang bukti narkoba polisi juga berhasil menyita beragam senjata tajam. Selain itu juga diamankan barang bukti berupa palu, batu berikil dan alat hisab sabu. Saat ini keempat belas orang tersebut pun sudah menjalani pemeriksaan di Satuan Narkoba Polres Deliserdang.

    Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan mengatakan dari 14 orang ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan urine terhadap 6 orang dan hasilnya positif pengguna narkotika. Disebut untuk 8 orang lainnya sedang dilakukan pemeriksaan urine.

    " Dari pagi kita melakukan pengintaian, karena dari informasi yang kita dapat orang yang jadi target kita itu pagi baru ada. Awalnya hanya ada dua tim yang turun dan ada 8 orang, sempat kita tangkap si Godek itu tapi warga menyerang dan baru kemudian saya turun ke lokasi, ada 200 orang juga kemudian anggota yang turun," ujar Eddy Suryantha Tarigan.

    Kasat Narkoba, AKP Erwin Tito menyebut meski anggotanya yang 8 orang sempat disandera dan dikepung oleh warga namun semuanya sehat-sehat saja. Ia menyebut anggotanya itu sempat dilempari batu.

    " Dua mobil yang dibawa sama dua tim pertama yang datang dibocori sama warga. Anggota kita itu juga ada yang mau diserang pakai senjata tajam. Kalau si Godek itu akhirnya kabur, karena sempat ada perempuan yang menjerit dan pura-pura pingsan. Dia mau buat perhatian agar orang berdatangan,"kata Erwin.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polisi Disandera saat Gerebek Target Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top