Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 07 Februari 2017

    Biksu Mynmar Simpan Jutaan Narkoba di Biara


    Foto: Polisi Myanmar sita jutaan pil narkoba.


     Seorang biksu Budha di Myanmar telah tertangkap menyembunyikan lebih dari empat juta pil narkoba jenis methamphetamine di biaranya. Demikian menurut keterangan polisi pada Senin (06/02), seperti dikutip World Bulletin dari kantor berita AFP.

    Methamphetamine adalah salah satu jenis narkoba yang dikatakan sangat berbahaya. Dibanding kan dengan kokain atau ganja, Meth (singkatan dari Methamphetamine) jauh lebih berbaya.
    Sebelumnya, biksu bernama Arsara itu dijebloskan dalam penjara setelah polisi menemukan ratusan ribu pil di mobilnya dalam perjalanannya dari desa Shwe Baho di kota Maungdaw negara bagian Rakhine, Myanmar yang berbatasan Bangladesh.
    “Pertama polisi menemukan 400.000 pil,” kata Kyaw Mya Win, kepala polisi setempat pada Ahad malam. “Polisi kemudian pergi ke biara biksu dan menemukan 4,2 juta pil lainnya,” imbuhnya.
    Myanmar adalah salah satu negara terbesar penghasil narkotika di dunia, di antaranya jenis meth, opium dan ganja. Pil meth adalah jenis yang sangat populer di seluruh Asia. Mayoritas penggunanya adalah orang-orang kaya yang suka pergi ke klub malam setelah sepanjang hari bekerja.
    Tahun lalu, polisi juga menyita 98 juta pil, hampir dua kali lipat yang disita pada tahun 2015.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Biksu Mynmar Simpan Jutaan Narkoba di Biara Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top