Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 07 Februari 2017

    Sampaikan Program Kerja BNN Kabupaten Cianjur melalui Talkshow di Radio


    Badan Narkotika Nasional Kab. Cianjur melakukan Talk Show melalui media Electronik (Radio RSPD) di Cianjur 107.3 FM, melaksanakan Desiminasi Diseminasi Informasi P4GN kepada Masyarakat yang di sampaikan langsung oleh Kepala BNN Kab. Cianjur, (Bapak Hendrik). Selasa (7/2/2017)

    Kegiatan Diseminasi Informasi ini rutin dilakukan pada setiap hari Selasa pukul 09.00-10.00 WIB pada bulan Februari ini, hal ini dikarenakan masih banyaknya masyarakat masih membutuhkan informasi maupun pengetahuan mengenai Pencegahan Narkoba, bagaimana penanganannya dan bahaya dampak penyalahgunaan Narkoba dan proses rehabilitasi, dan lain sebagainya..

    Adapun materi yang disampaikan pada minggu pertama bulan Februari adalah mengenai Program kerja BNN Kabupaten Cianjur untuk Tahun 2017.
    Siaran yang dipandu oleh penyiar RSPD Cianjur 107.3 FM, Ibu Ita, mendapatkan rasa antusias masyarakat terbukti dari banyaknya pertanyaan yang masuk disela-sela berlangsungnya siaran, baik itu melalui SMS ataupun telepon interaktif.

    "Ini merupakan salah satu bentuk upaya BNN Kab. Cianjur guna mewujudkan lingkungan masyarakat Cianjur bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, ungkap Kepala BNNK Cianjur, Bapak Hendrik, S.Sos
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sampaikan Program Kerja BNN Kabupaten Cianjur melalui Talkshow di Radio Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top