Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 25 Februari 2017

    Operasi P4GN




    Dalam rangka program Pencegahan Penyalahgunaan Pemberantasan Dan Peredaran Gelap Narkotika BNNP SUMUT berserta Polrestabes Medan mengadakan kegiatan Operasi gabungan tersebut yang di laksanakan pada tanggal 24 Februari 20617 di tempat yang di duga telah menjadi tempat peredaran  narkoba.
    Dalam kegiatan tersebut,BNNP SUMUT di backup dari personil Sabhara Polrestabes Medan,Satresnarkoba Polrestabes Medan beserta Personil dari Denpom I/5 Medan.
    Kegiatan yang dimulai pada pukul 23: wib tersebut mengambil titik.sasaran di tempat hiburan malam,yang ditenggarai sering di lakukan transaksi narkoba,yang dalam.hal ini sasaran tersebut adalah Karaoke E yang terletak di jalan Gatot Subroto,Medan.
    Dalam.kegiatan tersebut,di lakukan  test urine kepada pengunjung hiburan malam tersebut dimana dari 44 alat test urine yang di pergunakan,21 positif terindikasi menggunakan narkoba dengan rincian 12 wanita dan 9 pria.
    Dalam.keterangan pers yang di sampaikan oleh Kabag Ops Polrestabes Medan di dampingi oleh Kasi Intel BNNP SUMUT ( Kompol P.Hutabarat) ,Kasi Penyidikan (Kompol Rustam Gultom) dan personil Den POM I/5 Medan,menyatakan,bahwa dengan diadakannya operasi tersebut adalah tindak lanjut dari perintah harian presiden dalam menangani masalah P4GN di wilayah Sumatera Utara khususnya Kota Medan.
    Dan selanjutnya terhadap pengunjung hiburan malam yang terindikasi positif langsung di bawa ke kantor BNNP SUMUT untuk.di proses lebih lanjut.

    humasbnnpsu
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Operasi P4GN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top