Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 14 Februari 2017

    Polisi Tangkap 26 Pengedar Narkoba dan Penggunanya yang Masih Anak-Anak


    Dua puluh enam pengedar dan pengguna narkoba berbagai macam jenis, ditangkap Sat Narkoba Polresta Depok, Jawa Barat. Sejumlah pelakupun diketahui masih anak anak.

    Dalam aksinya, tak sedikit yang memanfaakan kecanggihan Media Sosial. Mereka ditangkap dari sejumlah wilayah dikota Depok. Dari pelaku, petugas menyita berbagai jenis narkoba bernilai puluhan juta rupiah.

    Peredaran narkoba mengalami peningkatan sepuluh persen dari bulan Januari pada kurun waktu yang sama, dan sangat mengkhawatirkan, bahkan tak sedikit, pelaku yang ditangkap berstatus pelajar, dan menjadi pengedar.

    Dari dua puluh enam tersangka, dua diantaranya merupakan bandar yang memasok sabu kepada Ervan Teladan, mantan Anggota DPRD, yang hingga kini masih buron.

    “Sudah lima kali, banyak sih kadang nyari ketemen, tau ervan anggota dprd, setiap transaksi selalu dirumahnya, ngga pernah make bareng” ujar Umi salah satu pengedar yang berhasil ditangkap.

    Menurut Waka Polresta AKBP Candra Sukma Kumara, Sat Narkoba berhasil mengamankan berbagai jenis narkoba dari tangan bandar serta kurir dari beberapa wilayah dikota depok.

    “Kami dari Sat Narkoba Polresta Depok selama kurun waktu 1 hingga 13 februari ini telah mengamankan 26 tersangka baik itu pengedar maupun pengguna yang tersebar di kawasan Beji, Cimanggis dan Sukamajaya. Kami sita tembakau gorilla, sebanyak 17,8 gram dan untuk ganjanya sebanyak 118 gram serta sabu 34 gram” ujar Candra.

    Selain mengedarkannya secara langsung, modus penjualanyapun kini mulai menggunakan kecanggihan teknologi dan media sosial, tak sedikit, sasaranyapun para pelajar. Atas perbuatanya, para pelaku dijerat dengan undang undang no 35 tentang narkotika. 
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polisi Tangkap 26 Pengedar Narkoba dan Penggunanya yang Masih Anak-Anak Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top