Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 20 Februari 2017

    Kampanye Anti Narkoba Dapat di Sampaikan di Manapun Dan Kapanpun



    Bendahara Umum Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara), Getri Antito, SE, SH menyatakan sikap Gentara tidak ada kata berhenti melakukan aksi penyuluhan maupun dalam bentuk kampanye anti narkoba, baik ke masyarakat maupun ke sekolah sekolah.

    Saat di temui di kantor pusat DPP Gentara, Getri Antito menyampaikan bahwa seluruh elemen masyarakat untuk sama sama menjaga, mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

    Lebih lanjut, Getri mengajak, untuk meningkatkan pengawasan, sama sama melindungi anak anak generasi penerus Bangsa dari NARKOBA, kekerasan, menghindari prilaku prilaku yang menyimpang yang tidak sesuai dengan budaya bangsa Indonesia

    "Gentara punya agenda  rutin dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya NARKOBA , baik melalui DPW, DPD maupun DPC hingga DPAC", Tuturnya.

    "Kami selalu memantau  kegiatan organisasi kami didaerah seperti penyuluhan dan semimar - seminar tentang bahaya Narkoba, dan kegiatan tersebut kami laporkan secara berkala kepada BNN RI", tegas Getri.

    "Banyaknya kejadian kejadian kenakalan remaja dan anarkisme yang melibatkan anak sekolah, di akibatkan lemahnya pengawasan terhadap siswa, namun masih menurut Bendahara Umum Gentara, pengawasan ini tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tangung jawab semua pihak", Pungkasnya

    WASPADALAH DENGAN NARKOBA



    (LEP)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kampanye Anti Narkoba Dapat di Sampaikan di Manapun Dan Kapanpun Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top