Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 22 Februari 2017

    Dari 880 Murid SMA hampir Setengahnya Terpapar Narkoba





    Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, ada potensi ancaman penyalahgunaan narkoba yang cukup besar yang bisa menyerang anak muda di Jakarta. Djarot mengatakan, dari riset yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, dari 880 murid di 23 SMA dan SMK di Jakarta, hampir separuhnya terpapar narkoba.

    "BNNP kami tugaskan dengan melibatkan guru BP (bimbingan penyuluhan) dengan konseling untuk mendata murid di situ yang kira-kira yang potensi kena akan kami tes urin. Hasilnya mengejutkan, hampir separuhnya terpapar narkoba," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017).

    Guna mengantisipasi bahaya pengunaan narkoba, Pemprov DKI, kata Djarot tengah gencar membangun sejumlah ruang terbuka hijau agar anak muda bisa menyalurkan hobinya. Selain membangun lapangan skaterboard bertaraf internasonal di RPTRA Kalijodo, Pemprov DKI juga berencana membangun fasilitas arena sepatu roda bertaraf internasional.

    Tak hanya itu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, pemerintah akan merenovasi sebanyak 34 lapangan sepakbola milik Pemprov DKI yang tersebar di lima wilayah di Jakarta.

    "Salah satu kenapa kita harus punya pusat kegiatan anak muda adalah ancaman narkoba pada anak-anak luar biasa," kata Djarot.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dari 880 Murid SMA hampir Setengahnya Terpapar Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top