Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 17 Februari 2017

    Bangkalan, Zona Merah Lahgun Narkoba


    Pernyataan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin bahwa Kabupaten Bangkalan mendapat perhatian khusus dalam kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Kabupaten paling barat di pulau Madura ini masuk zona merah darurat narkoba.
    “Saya datang kesini untuk memberikan apresiasi kepada anggota Polres Bangkalan yang berhasil mengggalkan pengiriman 1 kg sabu. Selama ini Bangkalan mendapat tanda merah dari kami,” ujar Irjen Pol Machfud Arifin saat Press Releas di Mapolres Bangkalan, Kamis (16/2/2017).
    Keberhasilan Satreskoba Polres Bangkalan yang dikomandani AKP Ruslan Hidayat dalam pengungkapan kasus narkoba terbesar di Madura itu layak diberi penghargaan dan perlu ditingkankan kembali. 
    Menurutnya, pemberantasan obat-obatan terlarang tidak semata-mata menjadi tanggung jawab kepolisian. Akan tetapi membutuhkan peran serta masyarakat dan semua elemen untuk ikut andil memerangi peredaran narkoba.
    “Kami juga menggandeng ulama bahkan membuat MoU untuk bersama menyatakan perang terhadap narkoba. Anggota polisi harus lebih semangat lagi,” paparnya.
    Sementara itu, salah satu ulama di Kabupaten Bangkalah, KH Nurruddin A Rahman sangat mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah berhasil menangkap dua kurir sabu asal Bali dengan jumlah yang besar. Pihaknya bersama semua pondok pesantren sangat mendukung pemberantasan narkoba.
    “Saya mewakili para kiai mengucapkan banyak terimaksih atas kerja keras polisi selama ini,” jelas KH Nuruddin.(*)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bangkalan, Zona Merah Lahgun Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top