Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 20 Februari 2017

    BNNP Sumut Tembak Mati Bandar Narkoba

    Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati seorang pelaku narkoba di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Sementara, seorang pelaku lainnya berhasil ditangkap dan kini masih dilakukan pengembangan.

    Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menyergap dua terduga bandar narkoba jenis sabu-sabu, B dan AB, di dua lokasi berbeda di Kota Medan, Minggu (19/2) pagi. Dalam penyergapan ini, terduga pelaku B berhasil ditangkap, sedangkan AB tewas ditembak petugas karena berusaha kabur. AB ditembak di dalam mobil di kawasan Jalan Lingkar (Ringroad) Ngumban Surbakti.

    Peristiwa ini digambarkan warga sekitar seperti adegan dalam film action. "Seru kali kali tadi. Seperti penjahat dan polisi yang kejar-kejaran di film action," kata warga bernama Surip (40), pada Tribun di sekitar lokjasi kejadian.

    "Pelaku dua orang laki-laki. Satu meninggal dunia, satunya lagi masih dikembangkan," kata Andi

    Ia mengatakan, dalam penindakan tersebut, petugas berhasil mengamankan 20 bal (bungkus) sabu. Namun, Andi belum bisa merinci berapa total berat barang haram tersebut.

    "Barang bukti diperkirakan 20 bal sabu," sambungnya. Saat ini, petugas tengah mengembangkan kasus tersebut. "(Petugas) masih di lapangan. Masih dikembangkan," tutup Andi.


    (rvk/dnu)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNP Sumut Tembak Mati Bandar Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top