Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 17 Februari 2017

    BNK Kutai Timur Musnahkan BB Narkoba



    Menyikapi maraknya peredaran narkoba didaerah Polres Kutim dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) melakukan berbagai kegiatan untuk menanggulangi dan memeranginya. Salah satunya memusnahkan barang bukti hasil tangkapan narkoba selama ini.

    Pemusnahan Barang Bukti dilakukan di depan kantor Kejaksaan Negeri kabupaten Kutai Timur,  Kamis, 16 Februari 2017 sekira pukul 09.00 Wita. Dengan  Disaksikan FKPD, BNK, Kemenag, Karang Taruna, Pemuda Pancasila, Kasat Pol PP, Kadis Pendidikan, Wakil Ketua Pengadilan, dan sekertaris daerah.

    Adapun pemusnahan barang bukti narkotika seberat 2,8 gram dg cara melarutkan dalam air dengan diblender kemudian dibuang ke septic tank.

    Pemusnahan sendiri disaksikan oleh Kabag Ops Polres kutai timur  Yang  mewakili Kejaksaan Negeri, Yg mewakili Pengadilan Negeri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tersangka.

    Kepala BNNP Kaltim Sofyan Syarif menuturkan saat ini  Kabupaten kutai timur,  menurut data perkara yang masuk dan ditangani oleh pengadilan negeri sangatta tahun 2015-2016, perkara narkotika dan obat keras mendominasi diatas 50 persen .

    Menyikapi hal tersebut di berbagai daerah dikaltim, BNNP akan terus berkomitmen untuk  melakukan pemeberantasan didaerah-daerah rawan peredaran narkoba hal ini dilakukan  untuk mencegah seminimal mungkin meningkatnya angka kasus narkoba di Kutim.

    Sementara Ujung tombak pemberantasan narkoba terletak dipundak Kepolisian, sementara BNK dan Pemkab Kutim adalah pendukung utama. Dengan kata lain upaya kerjasama dalam melakukan pemberantasan narkoba di wilayah ini, adalah untuk menjaga generasi muda dari pengaruh negatif narkoba yang dapat merusak masa depan mereka.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNK Kutai Timur Musnahkan BB Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top