Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 18 Februari 2017

    Polres Tarakan Ungkap 11 Kg Sabu




    Anggota Intelijen Lanud Tarakan bersama dengan Anggota Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Bandar Udara Juwata Tarakan berhasil mengamankan barang mencurigakan di duga Sabu-sabu di Bandar  Udara Internasional Juwata Tarakan.

    Kejadian tersebut bermula pada pukul 16.00 Wita, bertempat di ruang X-Ray Chargo Bandara Juwata Tarakan telah di lakukan pemeriksaan X-Ray terhadap barang cargo yang akan di kirim ke Balikpapan melalui pesawat Lion Air JT-757. Saat pemeriksaan X-Ray berlangsung terdapat sebuah barang mencurigakan menyerupai sabu-sabu berada di dalam kardus printer Canon dengan manifest yang tertulis berupa Makanan/pakaian/Sparepart/Acsesorise/dan milo. Karena tidak sesuai antara isi barang dengan manifest. Kemudian barang tersebut di amankan oleh petugas Avsec Cargo, anggota Kepolisian KSKP Bandar Udara, dan anggota Intel Lanud yang berada di Cargo bandara. Kemudian Intelijen Lanud melaporkan kejadian tersebut kepada Komandan Lanud Tarakan dan koordinasi dengan Sat POM Lanus Tarakan.

    Dengan di saksikan oleh Komandan Lanud Tarakan Kolonel Pnb Umar Fathurrohman, Kapolsek KSKP Tarakan AKP Ridwan, Kasat Reskoba polres Tarakan Iptu Bahrul Ulum, Kaintel Lanud Tarakan Kapten Suz Zainal Arifin, Dansat POM Lanud Tarakan Kapten Pom Doni F, Plh. Kabitkam Bandara Bapak Suparno, dan BNN Tarakan Faisal, Barang tersebut di bongkar dan di temukan di dalamnya berisis 11 bungkus plastik di duga Sabu-sabu dengan berat kurang lebih 1 kg per bungkus. Kemudian di lakukan pemeriksaan secara keseluruhan dengan menggunakan alat Methamphetamine Test Strip dengan hasil seluruhnya positif Sabu-sabu. Selanjutnya barang tersebut di bawa ke Polres Tarakan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

    (Humas Polres Tarakan / Kaltim)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Tarakan Ungkap 11 Kg Sabu Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top