Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 09 Februari 2017

    BNNK CIANJUR GELAR BIMTEK LAYANAN REHABILITASI NARKOBA


    Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur menggelar kegiatan bimbingan teknis peningkatan mutu layanan rehabilitasi sosial rawat inap komponen masyarakat di Yayasan Miftahul Huda Al Musri (08/02/2017).

    Kegiatan Bimtek ini dipimpin langsung oleh Kasubag Umum BNNK Cianjur, HERMAN SUGIATMAN, S.AP yang didampingi Plt. Kasi Rehabilitasi, IMAM MAULANA, SKM. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Yayasan, konselor adiksi, Asesor, serta beberapa staf pengurus Yayasan Miftahul Huda Al Musri.

    "Kegiatan Bimtek dimaksudkan untuk meningkatkan mutu layanan di Yayasan Miftahul Huda Al Musri agar dapat menjadi lembaga rehabilitasi komponen masyarakat (LRKM) yang sesuai dengan standar penilaian minimal BNN RI, meningkatkan kemampuan petugas rehabilitasi dalam melaksanakan program layanan rehabilitasi, dan pendalaman form asessment yang akan digunakan oleh LRKM untuk melakukan asessment bagi pecandu dan penyalahguna narkoba," ujar Kepala BNNK Cianjur, HENDRIK, Sos.

    "Tentunya dengan adanya Bimtek seperti ini, kita harapkan terciptanya sinergitas antara BNNK Cianjur dengan LRKM, serta bersama mewujudkan Kabupaten Cianjur bersih dari penyalahgunaan narkoba," ujar Hendrik
     

     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK CIANJUR GELAR BIMTEK LAYANAN REHABILITASI NARKOBA Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top