Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 07 Desember 2014

    10 Pesepak Bola yang Terlibat Kasus Narkoba dan Doping4

    Olahragawan juga tidak terlepas dari jerat narkoba tidak terkecuali pesepak bola, bahkan banyak pemain bola yang hancur kariernya gara-gara Narkoba. Berikut kami berikan beberapa pemain terkenal yang terjerat kasus narkoba.

    1. Diego Maradona
    Dia sudah mendapat larangan bermain 15 bulan pada tahun 1987 karena positif menggunakan kokain. Kemudian tertangkap lagi saat Piala Dunia tahun 1994 ketika dia menjadi kapten Argentina, dia kemudian dipulangkan ke negaranya.


    2. Adrian Mutu

    Bergerak ke Chelsea adalah salah satu prestasi untuk pemain Rumania ini pada tahun 2003, namun akhirnya dia dipecat karena positif menggunakan kokain. Dia kembali membangun kariernya di Fiorentina namun harus membayar ganti rugi 17 juta Poundsterling untuk Chelsea dan sampai sekarang belum juga terlunasi.


    3. Japp Stam

    Stam hengkang dari Manchester United ke Lazio pada tahun 2001, tetapi tidak lama setelah dia tiba di Italia dia terlibat kasus narkoba. Ditemukan nandrolone di dalam darahnya dan dia dihukum empat bulan larangan bermain.


    4. Mark Bosnic

    Setelah meninggalkan Aston Villa, dia langsung terlibat dengan kasus ganja. Pada tahun 2002 dia gagal melewati tes doping di Chelsea kemudian dipecat. Dia menghabiskan tahun-tahun berikutnya di rehabilitasi karena kecanduan kokain dan sempat kembali sebentar di Liga Australia.


    5. Abel Xavier

    Bek Portugal ini telah menikmati karier yang berwarna warni, namun ketika di Middlesbrought dia mendapat larangan bermain 12 bulan setelah terbukti ada kandungan methandrostenolone di dalam tubuhnya.


    6. Garry O’Connor

    Saat bermain di Birmingham, tim Channel 4 ‘Dispatches’ menemukan O’Connor menggunakan kokain sampai tiga kali seminggu dan menyia-nyiakan kekayaannya. Laporan terakhir mengatakan dia hidup sebagai masyarakat biasa.


    7. Manuel Blasi

    Dua minggu setelah Kallon tertangkap menggunakan nandrolone, Blasi juga mengalami hal yang sama saat dia bertugas di Parma. Dia dihukum delapan bulan, untungnya dia berhasil menyelamatkan kariernya dengan bergerak ke Fiorentina dan Napoli.


    8. Mohamed Kallon

    Di hukum empat bulan pertandingan setelah hasil tesnya menunjukkan positif menggunakan nandrolone saat di Inter pada tahun 2000. Namun dia berhasil pindah ke AS Monaco setelah larangan pertandingan tersebut.


    9. Caludio Canigia

    Pemain Argentina ini senang pesta-pesta di luar lapangan dan dinyatakan positif kokain saat di Roma pada tahun 1993. Dia di hukum 13 bulan, tetapi menghabiskan waktunya di Skotlandia dan Argentina  sebelum pensiun pada tahun 2004.


    10. Pep Guardiola

    Gelandang bertahan yang dibesarkan barcelona ini sempat tersandung kasus saat membela Brescia di Italia. Saat itu ia dinyatakan positif menggunakan nandrolone. Ia lantas dihukum larangan bermain selama empat bula. Namun tujuh tahun kemudian, tepatnya pada 23 Oktober 2007, pria yang kini membesut Bayern Muenchen ini dinyatakan bersih dari tuduhan yang membuatnya harus menjalani sanksi di masa lalu.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 10 Pesepak Bola yang Terlibat Kasus Narkoba dan Doping4 Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top