Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 31 Desember 2014

    Basarnas dalam Penyelematan Air Asia QZ8501


    Kepala Basarnas Marsdya F Henry Bambang Sulistyo kini sudah pada tingkat keyakinan 100 persen bahwa pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang sejak Minggu (28/12) jatuh di Perairan Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. 

    Keyakinan ini didasari setelah mengundang dari pihak AirAsia untuk melihat langsung benda yang ditemukan dari Tim Pencarian pesawat. Setelah diperiksa Manufacturers Serial Number diyakini bahwa milik AirAsia.

    "Tadi kurang lima persen, sekarang hundred persen. Ini bagian dari AirAsia yang kita cari," kata Henry saat menggelar jumpa pers kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/12).

    Pencarian pesawat Air Asia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura hilang kontak sudah menuai hasil. Pesawat jenis Airbus A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC itu disebutkan mengangkut 155 penumpang yang terdiri dari 138 penumpang dewasa, 16 penumpang anak-anak dan seorang bayi saat hilang kontak.

    Sementara itu data kru pesawat tersebut adalah pilot Iriyanto, kopilot Remi Emmanuel Plesel, pramugari/pramugara adalah Wanti Setiawati, Khairunisa Haidar Fauzi, Oscar Desano dan Wismoyo Ari Prambudi serta seorang engineer Saiful Rakhmad. (awa/jpnn)


    Sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Basarnas dalam Penyelematan Air Asia QZ8501 Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top