Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 30 Desember 2014

    Pintu Pesawat AirAsia Ditemukan

    Gema News.com– Objek yang ditemukan terapung di perairan Pangkalan Bun diduga adalah potongan pintu pesawat dan pintu darurat dari AirAsia QZ 8501.

    Kami telah melihat 10 objek besar terapung dan banyak puing-puing di sekitarnya. Objek itu berada 10 kilometer dari titik hilangnya pesawat,” ujar pejabat TNI Angkatan Udara, Marsekal Agus Dwi Putranto, seperti dilansir IB Times, Selasa (30/12/2014).

    Tim SAR dibantu dengan TNI dan kapal dari negara asing terus melakukan pencarian di sekitar lokasi. Rencananya fokus pencarian akan diarahkan ke Perairan Pangkalan Bun.


    Sementara itu Pesawat TNI AU menemukan tangki dan pelampung di Selat Karimata. Benda itu berwarna oranye dan terlihat jelas.

    "Lokasi itu 15-20 Km sebelah timur di titik terakhir AirAsia terdeteksi di Selat Karimata," urai Pangkoops I Marsma Dwi Putranto di Pangkalan Bun, Selasa (30/12/2014).

    Lokasi penemuan tak jauh dari Pangkalan Bun. Dwi Putranto dengan pesawat CN 235 kemudian kembali ke Pangkalan Bun dan kembali ke lokasi dengan Super Puma.

    "Itu seperti tangki dan pelampung warnanya oranye. Ada serpihan warna putih polos serta lemepengan hitam," jelas Dwi.

    "Ada bentuk panjang warna kuning, ada serpihan putih," tutur dia.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pintu Pesawat AirAsia Ditemukan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top