Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 02 Desember 2014

    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara audiensi ke BNNP Sumatra Utara




    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara melakukan kunjungan kerja ke BNNP Sumatra Utara, Selasa (2/11/2014) yang diterima oleh Kasie Intel Kompol H.P Hutabarat, SH.

    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara yang di wakili Adi Kesuma Maha, SH dan Tito Gusnadi, SH, masing masing sebagai Ketua dan Sekretaris, untuk menjalin kerjasama dengan BNNP Sumatra Utara dalam hal peran serta masyarakat untuk pemberantasan Narkoba di Sumatra Utara, dimana, berdasarkan hasil penelitian Badan Narkotika Nasional (BNN-RI)  dan Pusat Penelitian (Puslit) Kesehatan Universitas Indonesia (UI), pengguna/pecandu pecandu di Sumut mencapai 600.000 an orang.

    Jika tidak segera ditanggulangi tentu akan terus bertambah. Ini harus ditanggulangi bersama-sama seluruh instansi terkait sebab merupakan tanggungjawab kita semua.”ujar Kompol H.P Hutabarat, SH.

    Adi Kesuma Maha, SH menyatakan, penyuluhan terus dilakukan baik di lingkungan swasta/pemerintah tentang implementasi Inpres No.12 tahun 2011 tentang Pelaksanaan Kebijakan Strategi Nasional Penyuluhan dan Pemberantasan Penyalah Gunaan Peredaran dan Gangguan Narkotika (P46GN).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara audiensi ke BNNP Sumatra Utara Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top