Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 24 Desember 2014

    Dr Anang Iskandar, SH, MH Terima Penghargaan BINTANG EMAS

    Para tokoh negeri yang telah memberikan dedikasinya yang tinggi dalam bidang masing-masing tak luput dari sorotan kuli tinta ataupun juru kamera. Pemimpin redaksi Matranews.com, Budi Rahardjo memberikan penghargaan anugerah bintang emas pada sejumlah tokoh, salah satu diantaranya Kepala BNN, Dr Anang Iskandar, di Jakarta, Senin (22/12).

    Kepala BNN dinilai telah melakukan langkah terobosan dalam rangka penanggulangan masalah narkoba. Hal ini jelas terlihat dari bagaimana BNN melakukan keseimbangan penanganan masalah narkoba baik dari sisi demand dan supply reduction.

    “Tahun penyelamatan pengguna narkoba menjadi salah satu spirit politik hukum yang terus dikumandangkan oleh BNN dan ini menjadi langkah humanis dan patut mendapatkan apresiasi dari masyarakat”, ujar SS Budi kepada tim Humas BNN.


    Sejumlah tokoh juga menerima penghargaan Bintang Emas Award adalah figur yang selama ini banyak mendedikasikan perannya dalam turut menjaga ibu pertiwi. Diantaranya, Panglima TNI Jenderal TNI DR Moeldoko, Menteri Pertahanan Jenderal Purn Ryamizard Ryacudu, Kapolri Jenderal Pol Sutarman, mantan Wakil Kepala BIN As’ad Said Ali, mantan menteri pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Bupati Kutai Kertanegara Rita Widyasari, dan Anggota DPR dari FPDIP Mayjen TNI Pur T.B Hasanudin. (dari berbagai sumber)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dr Anang Iskandar, SH, MH Terima Penghargaan BINTANG EMAS Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top