Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 03 Desember 2014

    Persatuan Remaja Islam Sunggal, Siap menjadi Pelopor Anti Narkoba








    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba  Prov. Sumatra Utara, mengadakan kegiatan penyuluhan di  Mesjid Al  Ikhlas  KM 12 Jalan Medan Binjei, Kecamatan Sunggal, Demi Serdang. Selasa (2/11/2014). Yang dihadri remaja masjid berjumlah 25 orang.

    Dalam penyuluhan itu Adi Kesuma Maha, SH mengajak Persatuan Remaja  Islam Sunggal (PRIS), untuk bergandengan tangan dengan DPW Gema Nusantara Anti Narkoba  Prov. Sumatra Utara untuk menjadi kader  anti narkoba, PRIS harus mampu menjadi Pelopor Anti Narkoba di lingkungan tempat tinggal nya, selanjutnya harus mampu menjadi Duta Anti Narkoba di Sumatra Utara.

    “Kita harus berantas narkoba, remaja masjid harus menjadi  pelopor untuk tidak kepada narkoba. Jangan malah terlibat, narkoba merusak generasi Islam, generasi bangsa jauhi narkoba,'' kata Adi Kesuma Maha, SH

    “Untuk itu perlunya Persatuan Remaja  Islam Sunggal (PRIS),  kerjasama dengan masyakat untuk memberantas narkoba. Mari bersama-sama untuk memerangi narkoba. Tentunya angka penyalah guna narkoba juga memberikan wawasan kepada para remaja khususnya remaja masjid bahaya dan sanksi hukum bila menyalahgunakan narkoba, baik memakai, menyimpan maupun membawa narkoba,” ujar Ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba  Prov. Sumatra Utara

    Selain itu perlu untuk diketahui  pengetahuan tentang golongan-golongan narkoba, ada narkotika  mempunyai potensi sangat tinggi menyebabkan ketergantungan dan tidak untuk pengobatan, sanksi hukum sesuai dengan Undang-undang No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Mereka menjelaskan bahwa bila seseorang kedapatan menanam, membawa, memiliki, menyimpan, menguasai atau meyediakan jenis narkotika golongan 1 sesuai pasal 111 UU No 35 Tahun 2009 dipidana dengan penjara paling singkat 4 tahun dan paling 12 tahun.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Persatuan Remaja Islam Sunggal, Siap menjadi Pelopor Anti Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top