Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 07 Desember 2014

    Rapat pembentukan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kabupaten Langkat,


    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara yang di ketuai oleh Adi Kesuma Maha, SH, menghadiri rapat pembentukan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kabupaten Langkat, Sabtu  (6/12) yang dilaksanakan di Gedung KNPI Jalan Proklamasi, Stabat.



    Terpilih secara aklamasi M. Simon Surbakti, SH sebagai Ketua DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kabupaten Langkat.



    Adi Kesuma Maha, SH menucapkan  selamat dan Sukses kepada M. Simon Surbakti, SH. Sebagai Ketua DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kabupaten Langkat., Tugas kita sebagai masyarakat dalam hal P4GN tertuang dalam Pasal 104 yang berbunyi “Masyarakat mempunyai kesempatan yang seluas-luasnya untuk berperan serta membantu pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika dan 105 yang berbynyi “Masyarakat mempunyai hak dan tanggung jawab dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika” UU No. 35 Tahun 2005 Tentang Narkoba.

    Selanjutnya Ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Sumatra Utara mengajak jajaran pengurus DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kabupaten Langkat untuk menjalin pertemanan dengan Instirusi Pemda Langkat, Polres Langkat dan BNNK Langkat..

    Kehadiran DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kabupaten Langkat, harus bermanfaat bagi masyarakat langkat,”ucap Adi Kesuma Maha, SH


    Narkoba adalah musuh masyarakat, dan kita  harus siap  jadi pelopor gerakan anti Narkoba guna menuju Indonesia Bebas Narkoba 2015. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rapat pembentukan DPD Gema Nusantara Anti Narkoba Kabupaten Langkat, Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top