Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 27 Desember 2014

    Peredaran Narkoba di Sampang Kian Memprihatinkan

    Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sampang menyatakan, peredaran narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (narkoba) di wilayahnya hasus mendapat penanganan serius. Sebab, dampak dari peredaran barang haram tersebut sudah merambah ke kalangan pelajar.

    "Kalau dilihat memang sudah menghawatirkan, karena kasusnya terus bertambah," terang Ketua BNK Sampang Fadilah Budiono, Sabtu (27/12/2014).

    Peredaran narkoba di daerahnya, lanjut Fadilah, bukan hanya semakin meluas. Terbukti dengan kian banyaknya kasus yang terungkap serta penguni rumah tahanan dengan kasus tersebut.

    "Sekarang sudah banyak kasus di kalangan remaja. Kita lihat saya di Rutan Sampang, pelaku narkoba masih anak-anak," imbuhnya.

    Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sampang ini menegaskan, akan terus memerangi peredaran barang haram tersebut, sehingga tidak semakin meluas karena akan merusak generasi muda.

    "Setiap kesempatan kita terus himbau mengenai bahaya narkoba. Agar kita sama-sama mengatasinya," kata Fadilah Budiono.

    Saat ditanya wilayah Sampang yang berpotensi besar dalam peredaran narkoba, Fadilah Budiono mengungkapkan, ialah di daerah utara. Sebab selain jauh dari kota, wilayah utara Sampang menpunyai kemudahan akses memasok narkoba dari daerah luar melalui jalur laut.

    "Untuk wilayah di Sampang yang rawan narkoba itu masih di daerah utara," pungkasnya. [sar/but]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peredaran Narkoba di Sampang Kian Memprihatinkan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top