Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 07 Mei 2017

    Diego Maradona Bersih dari Narkoba 13 Tahun Lalu


    Legenda hidup sepak bola dunia Diego Maradona, bercerita mengenai narkoba yang mencoreng karier sepakbolanya. Ia mengaku sudah

    "Saya sudah bersih narkoba selama 13 tahun terakhir", ucap Maradona.

    Kelihaian Maradona mengolah si kulit bundar pernah sedemikian menyihir dunia sepakbola. Tapi karier cemerlangnya ternoda narkoba.

    Di Napoli (1984–1991), misalnya, ketika kasus kokain membelit Maradona. Karier mainnya pun secara efektif berakhir selepas Piala Dunia 1994, ketika gagal melewati tes penggunaan obat-obat terlarang.

    Maradona bercerita, bahwa dirinya kini sudah lama berjauhan dengan narkoba. Faktor keluarga disebutnya berperan besar membantu melewati masa-masa sulit tersebut.

    "Sudah 13 tahun berlalu sejak kali terakhir saya memakai narkoba dan kini saya lebih memilih main sepakbola dengan keluarga," kata Maradona.

    "Saya berhasil menemukan jalan berkat putri saya, Dalma," lanjut pria Argentina berusia 56 tahun itu dalam sebuah program acara di TV Italia, seperti dilansir Marca.com.

    Pada bulan Januari lalu Maradona juga pernah menyatakan hal serupa dalam wawancara dengan Canale 5. Saat itu ia juga mengungkap momen berkenalan dengan narkoba.

    "Usia saya 24 tahun ketika mulai mengonsumsi narkoba. Saya saat itu main di Barcelona. Itu merupakan kesalahan terbesar yang pernah saya buat dalam hidup," ucapnya ketika itu.

    "Ketika saya sedang koma, putri saya minta agar saya bisa tetap hidup demi dirinya. Puji Tuhan karena Dia mendengar doa putri saya dan saya pun bisa siuman. Saya sangat beruntung masih bisa bicara kepada Anda pada saat ini. Jika lanjut seperti itu, tak diragukan lagi saya pasti sudah mati," sebut Maradona.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Diego Maradona Bersih dari Narkoba 13 Tahun Lalu Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top