Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 11 Mei 2017

    “Grey Death” Narkoba Baru Yang Dapat Membuat Gajah Terjungkal



    Namanya sudah menegaskan narkoba ini berbahaya, dia disebut dengan nama “Grey Death”. Narkoba ini adalah pembunuh yang kejam saat ini dan mewabah di AS.

    Bentuknya mirip sebongkah potongan beton semen berwarna abu-abu kelam. Tidak menarik secara visual. Ada yang keras seperti batu, dan ada yang lembek. Pengedar narkoba berusaha untuk mendapatkan koktail obat yang lebih mematikan yang dibuat dari opioid yang diselundupkan ke AS dari Meksiko atau dikirim melalui paket dari China.

    Apa itu Gray Death? Dimulai dengan heroin lalu dicampur fentanil penghilang rasa sakit yang hebat, yang memiliki pukulan 50 kali lebih dahsyat. Tambahkan sejumput carfentanil, yang merupakan obat penenang binatang buas, 100 kali lebih kuat daripada fentanyl dan dibuat untuk digunakan pada harimau dan gajah.

    Grey Death adalah kombinasi beberapa opioid yang terkait dengan ribuan overdosis fatal di AS, termasuk heroin, fentanil, carfentanil, kadang-kadang digunakan untuk menenangkan hewan besar, termasuk gajah, dan opioid sintetis yang disebut U-47700.

    Tahun lalu, Badan pengendali obat DEA di Amerika mencatatkan U-47700 dalam kategori obat paling berbahaya yang dicekal oleh badan ini, dengan mengatakan bahwa hal itu terkait dengan puluhan korban jiwa, kebanyakan di New York dan North Carolina. Biro Investigasi Georgia telah menerima 50 kasus overdosis dalam tiga bulan terakhir yang melibatkan narkoba ini

    Opioid membunuh lebih dari 33.000 orang di Amerika Serikat pada tahun 2015. Lebih dari 16 dari setiap 100.000 orang Amerika meninggal karena overdosis obat tahun itu, dibandingkan dengan hanya 6 kasus di tahun 1999, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS, Heroin dan opioid lainnya menyumbang sekitar setengah dari kematian ini. (Hsg)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: “Grey Death” Narkoba Baru Yang Dapat Membuat Gajah Terjungkal Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top