Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 22 Mei 2017

    BOGOR STOP NARKOBA Walk In Style 2017


    Pelaksanaan kegiatan BOGOR STOP NARKOBA Walk In Style 2017 yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, yang dihadiri kurang lebih 2.000 orang peserta dan audien, Minggu 21 Mei 2017.

    Acara di buka oleh Bupati Bogor yang diwakili oleh Kadispora Kabupate Bogor. Hadir juga Kasar Narkoba Polres Bogor yang mewakili Kapolres, Kepala BNNK Bogor, Ketua Umum, Bendahara Umum dan Wakil Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara), Camat Cibinong yang diwakili kanit Pol PP, Dinas Pariwisata dan unsur Muspida.

    Dalam sambutanya Bupati Bogor yang dibacakan oleh Kadispora menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) yang mempelopori kegiatan Bogor Stop Narkoba bekerjasama dengan BNNK Bogor. Kabupaten Bogor dengan jumlah penduduk diatas 5 juta jiwa sangat rentan dengan penyalahgunaan narkoba.

    Kepala BNNK Bogor dalam sambutannya mengatakan peran serta masyarakat yang dibuktikan oleh Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) dalam mendukung program P4GN sangat membantu tugas BNN dan Polri. Kedepannya mari kami siap menggandeng ormas ormas lain dalam mensukseskan Bogor Bersih Narkoba.

    Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) dalam sambutannya menyoroti korban penyalahgunaan narkoba yang hampir mencapai 5,8 juta jiwa dengan korban meninggal rata rata 50 orang setiap hari nya, sementara yang baru di rehabilitasi hanya puluhan ribu orang saja.

    Selanjutnya kegiatan ini diisi dengan gerak jalan sehat, lomba mewarnai, lomba fashion show "Duta Cilik Anti Narkoba", Lomba mewarnai Kapten BeNN.

    Kegiatan jalan sehat yang diikuti masyarakat Bogor dan pelajar mengililingi stadion Pakansari, Cibinong dengan hadiah Doorprize utama Umroh dan doorprize menarik lainnya.











    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BOGOR STOP NARKOBA Walk In Style 2017 Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top