Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 06 Mei 2017

    Informasi dan Edukasi kepada seluruh lapisan Masyarakat dan dikalangan Pelajar melalui Visual Expo


    Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur, ikut berpartisifasi dalam Expo Pendidikan Nasional yang diselenggarakan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Nusa Bangsa (LPPNB) Kabupaten Cianjur bertempat di Lapang Prawatasari Joglo Cianjur, yang resmikan oleh Bapak Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman. Sabtu (6/5/2017)

    "Keikutsertaan BNNK Cianjur dalam Event ini tiada lain untuk memberikan Informasi dan Edukasi kepada seluruh lapisan Masyarakat dan dikalangan Pelajar melalui Visual Expo agar masyarakat lebih mengetahui dan memahami bahaya narkotika apabila dipergunakan tidak sesuai dengan fungsinya" demikian ungkap Kepala BNN Kabupaten Cianjur.

    Harapan kami dengan adanya Event ini akan tercipta daya tangkal masyarakat terhadap  berbagai permasalahan yg ditimbulkan oleh bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, harapan lebih jauhnya akan terwujud perilaku hidup sehat, lingkungan bersih dan terbebas dari pengaruh Penyalah gunaan Narkoba sehingga angka prevalensi penyalahguna di Kabupaten Cianjur menurun" demikian.

    Lep





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Informasi dan Edukasi kepada seluruh lapisan Masyarakat dan dikalangan Pelajar melalui Visual Expo Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top