Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 28 April 2017

    BNNK Cianjur, Jadilah Generasi Yang Sehat dan Cerdas Tanpa Narkoba



    Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur melalui seksi P2M melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Kepada Pelajar Melalui Media Konvensional pada hari Kamis (27/4/2017).

    Kegiatan KIE dilaksanakan di Aula SMK Negeri 1 Pacet, Cipanas dengan peserta 20 orang dari 5 sekolah, SMKN 1 Pacet, SMKN 1 Cipanas, SMK Vancaniti, SMK AKP Dan SMA Negeri 1 Sukaresmi masing masing 4 orang.

    Sesuai dengan tema kegiatan yaitu "Jadilah Generasi Yang Sehat dan Cerdas Tanpa Narkoba" kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter siswa/i   untuk menjauhi narkoba, ungkap Bapak Asep Husen selaku Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Cianjur. Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pacet Bapak Iwan Gunawan, MM mengatakan Kami sangat berbangga hati dengan kedatangan BNNK Cianjur di sekolah kami, yang artinya sekolah kami mendapat perhatian dari BNNK Cianjur, SMKN 1 Pacet  sangat mendukung kegiatan pencegahan Narkoba ini dan berharap siswa/i di Kabupaten Cianjur memahami dan menjauhi Narkoba.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Cianjur, Jadilah Generasi Yang Sehat dan Cerdas Tanpa Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top