Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 01 April 2017

    Oknum Intel Dicopot Karena Tidur Di Rumah Bandar Narkoba


    Ada kejadian aneh bin ajaib, Oknum polisi yangl tidur di rumah bandar sabu, Aipda Yunus saat ini telah dicopot dari satuannya di Sat Intelejen (Satintel) Polrestabes Makassar.

    Saat di konfirmasi, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi membenarkan hal tersebut, Endi menyebutkan, yang bersangkutan dicopot dari satuannya usai menjalani sidang disiplin dan kode etik.

    "Dia (Aipda Yunus) sudah dicopot usai menjalani sidang disiplin dan menjalani masa kurungan 14 sampai 21 hari," ujar Endi kepada tribun timur saat diremui di Mapolrestabes, Jumat (31/3/2017).

    Kapolrestabes Makasar yang mantan Kabid Humas Polda Sulsel periode 2014-2015 itu mengaku, Aipda Yunus jalani pemeriksaan oleh Satuan Propam Polrestabes Makassar dan saat ini jalani wajib lapor di Polda Sulsel.

    Sebelumnya, Aipda Yunus ditamankan tim Resmob Polda Sulsel bersama lima warga Pampang yakni, Asdar (37), Yusuf (22), Udin (25), Surahmin (21), dan juga Sakkir (27) tanggal 16 Januari 2017.

    Kronoligisnya saat ditangkap, Aipda Yunus sedang tertidur pulas di kamar di rumah salah satu bandar Narkoba jenis sabu, Asdar. Oknum tersebut tertidur disaat bandar sabu melakukan transaksi.

    "Jadi saat ini yang bersangkutan (Yunus) sudah dicobot dari satuannya dan tentu non job atau tidak ada penugasan untuk yang bersangkutan, tapi tetap dia masih anggota kepolisian," jelas Endi. (*)

    Lep
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Oknum Intel Dicopot Karena Tidur Di Rumah Bandar Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top