Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 04 April 2017

    BNNK TARAKAN BEKALI CAMAT DAN LURAH SEKOTA TARAKAN PROGRAM P4GN


    Aksi BNN Kota Tarakan dalam melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di tingkat kecamatan dan Kelurahan.

    Acara Pengembangan Kapasitas dibuka oleh Kepala BNNK Tarakan Dr.Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd, diikuti oleh Camat dan Lurah Se- Kota Tarakan.

    Kegiatan Pengembangan Kapasitas bertujuan agar terjalinnya komunikasi dan sinergitas dengan instansi pemerintah khususnya tingkat kecamatan dan kelurahan diwilayah Kota Tarakan.

    Serta menekan angka prevalensi penyalahgunaan narkoba di instansi pemerintah dan mampu bersama-sama dengan pejabat yang berkompeten dilingkungannya untuk membuat kegiatan P4GN secara mandiri.

    Sebagai narasumber pada kegiatan tersebut Kepala BNNK Tarakan Dr.Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd dan Kepala Kesbangpol Kota Tarakan Agus Sutanto,
    Kegiatan ini dilakukan untuk mendorong Lurah dan Camat melakukan pemetaan wilayah rawan penyalahgunaan dan peredaran gelap di derah masing-masing.

    Selain itu masing masing kecamatan dan kelurahan membentuk kader anti narkoba dan Mendiskusi permasalahan dan kendala yang terjadi di lapangan.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK TARAKAN BEKALI CAMAT DAN LURAH SEKOTA TARAKAN PROGRAM P4GN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top