Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 06 April 2017

    BNNK Deliserdang Adakan Pelatihan Anti Narkoba


    Aksi kegiatan BNNK Deliserdang dalam melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dan Pembinaan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Instansi Pemerintah Kabupaten bertempat di Hotel Thong’s Inn Lubuk Pakam, Rabu, (5/4)

    Kegjatan ini dalam rangka tindak lanjut Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Instansi Pemerintah, BNN Kabupaten Deliserdang melaksanakan Pelatihan dan Pembinaan Penggiat Anti Narkoba.

    Kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melalui Test Urine Bagi Penggiat Anti Narkoba dengan tujuan agar lingkungan Instansi Pemerintah dapat berkomitmen serta mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba khususnya dilingkungan Pemerintah demi mewujudkan Kabupaten Deli Serdang bersih dari narkoba.

    Dalam acara tersebut tampak hadir Kepala BNN Kabupaten Deliserdang, AKBP Drs H. Joko Susilo, Kepala Badan Kesbangpol, Kapolres dan 20 orang dari masing-masing Dinas/Badan/Kantor Se-Kabupaten Deliserdang.

    AKBP Drs H. Joko Susilo dalam pada paparan materinya mengatakan, bahwa peredaran gelap narkoba telah tersebar di seluruh wilayah termasuk di lingkungan Pemerintah. Saat ini Deliserdang telah memasuki darurat narkoba, oleh karena itu BNN Kabupaten Deliserdang mengajak Stake Holder Dinas/Badan/Kantor Kabupaten Deliserdang untuk bekerja lebih keras dalam memerangi narkoba, katanya.

    Pelaksanaan Pelatihan dan Pembinaan ini bisa dijadikan momen bagi lingkungan pemerintah untuk dapat ikut serta menjadi perpanjangan tangan BNN dalam upaya pelaksanaan P4GN di Kabupaten Deliserdang, ucap Joko.

    Adapun Tugas dan Tanggung Jawab dari Penggiat Anti Narkoba ini diberikan oleh BNNK. Deli Serdang antara lain:

    Membuat Laporan Rencana aksi Anti Narkoba di Masing-masing Dinas/Badan/Kantor Kabupaten Deli Serdang.Sebagai Mediator Antara BNN dengan Instansi masing-masing.Memberikan Dampak positif bagi sesama rekan kerja sekaligus mewujudkan lingkungan kerja bersih narkoba, jelas Joko.

    Kepala Badan Kesbangpol Deliserdang yang diwakili oleh Ahmad Efendi Siregar,S.Sis.M.AP mengatakan, siap untuk membantu dan bersinergi bersama BNNK Deliserdang dalam upaya P4GN, dan memberikan himbauan kepada peserta penggiat anti narkoba agar dapat menganggarkan dana Dinas/Badan/Kantor Deliserdang untuk kegiatan yang berkaitan dengan permasalahan narkoba sesuai dengan peraturan Bupati Nomor. 155 Tahun 2016.

    Sementara Kapolres Deliserdang melalui Kasat Narkoba AKP. Zulkarnain, SH menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada BNN Kabupaten Deliserdang atas upaya dalam P4GN salah satunya melalui pelatihan dan pembinaan penggiat anti narkoba ini. Bahwasanya Permasalahan tindak pidana narkotika setiap tahunnya semakin meningkat dengan dibuktikan hasil dari pemetaan jaringan dan Kasus penyidikan.

    “Maka dengan ini diharapkan sinergi antara pihak BNN dan Pemerintah Kabupaten Deliserdang terus terjalin demi terwujudnya Lingkungan Pemerintah yang bersih dari narkoba,” harapnya. (Ranto Manullang)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Deliserdang Adakan Pelatihan Anti Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top