Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 24 April 2017

    Narkoba Itu Bukan Budayanya Orang Islam



    DPW Gentara Sumut menghadirkan Ketua Dewan Pembina DPW Gentara Sumut pada Acara Isra Mi'raj Kombes Pol. Drs. Bambang Setiawan sebagai narasumber penyuluhan narkona di Kelurahan Pandau Hilir, Medan Perjuangan. Medan.

    Sekretaris DPW Gentara Sumut Ohiridin Lubis dalam penjelasannya mengatakan, mengingat Sumut sudah menduduki peringkat ke 3 penyalahguna narkoba di Indonesia, maka kehadiran Gentara diharapkan mampu mendukung tugas tugas Polisi dan BNN dalam bidang pencegahan dan penanggulangan.

    "Narkoba itu bukan budaya Islam, Narkoba itu bisa merusak moral dan Iman seorang Muslim. Mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa lalu jaga keluarga kita dari bahaya narkoba" Jelas Kombes Pol. Drs. Bambang Setiawan.

    " Masyarakat harus peduli dan tidak perlu takut bila melihat dilingkungan nya terjadi peredaran narkoba. Segera lapor Polisi atau BNN, kami akan melindungi saksi pelapor" ucap Bambang Setiawan.

    Hadir pada acara tersebut Himmka (Himpunan Muda Mudi Kreatif), Bpk Dedi iskandar Batu Bara (Anggota DPD RI), Rumah Aspirasi Romo Centre, Kepling Pahlawan, Bpk Ir.Bus Tinursyah. M,sc Iai. Uca Sinulingga, Bpk Ustaz Muhiddin Gurning, Bpk Letkol TNI Dr. Ikhsan, BKM Masjid Istiqomah, BKM Masjid Ikhsaniah, Bpk Bahri Siregar (Ketua Pac PP Medan Perjuangan), Bpk Riswandi Husein (Ketua KBPP Polri Kota Medan),  Bpk Ahmad Zaki, Mapb (Kadis Duk Capil Kab. Sergai)  Bpk ustadz. Dr. Daud Sagita Putra Siagian, MA.  LEP




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Narkoba Itu Bukan Budayanya Orang Islam Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top