Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 04 April 2017

    Pemain Tomb Raider Harus Anti Narkoba



    Ada cerita menarik di balik pemilihan pemain-pemain Tomb Raider. Sejak masih dibintangi Angelina Jolie 2001 lalu, kru Tomb Raider mengharuskan setiap pemain wajib anti-narkoba.

    Saat dulu terpilih menjadi pemeran utama Lara Croft, Jolie bahkan harus menjalani berbagai tes narkoba. Tak hanya tes urin, istri Brad Pitt itu juga melakukan tes darah dan lainnya.

    Dia (Jolie) jelas punya beberapa barang dan reputasi gelap (kala itu). Lucunya, itu selling point-ku, aspek bermasalah dan berbahaya dari reputasinya sangat membantu karakter itu, tutur Sherry Lansing, mantan CEO Paramount Pictures yang memproduksi Tomb Raider seperti dilansir Hollywood Reporter, Selasa (4/4/2017).

    Lansing mengaku jika mereka diperingatkan oleh ayah Jolie tentang stabilitas sang artis karena penggunaan narkoba. Untungnya, Jolie sendiri bersedia menjalani semua tes asalkan dia bisa memerankan karakter Lara Croft.

    Dia bilang, Lihat, aku ingin melakukan ini, tapi aku tahu reputasiku dan aku akan melakukan apapun yang kalian inginkan untuk membuktikan aku pantas untuk ini. Aku bisa diandalkan dan aku akan bekerja keras. Aku tak peduli jika studio ingin melakukan tes narkoba padaku setiap hari, tiru Lansing.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemain Tomb Raider Harus Anti Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top