Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 04 April 2017

    Ridho Rhoma Segera Jalani Rehabilitasi di RSKO


    Setelah terjadi banyak spekulasi, termasuk juga menjalani 3 kali assesmen, Akhirnya nasib Pedangdut Ridho Rhoma diptuskan pihak penyidik akan segera diboyong ke RSKO Cibubur guna menjalani rehabilitasi medis hari ini Selasa, (4/4/2017). Hal ini dilaksanakan jika semua kelengkapan administrasi sudah rampung.

    “Kita masih melengkapi berkas-berkas dan administrasi. Hari ini kita akan berkoordinasi dgn RSKO untuk direhabilitasi,” ujar Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto di Jakarta, saat dikonfirmasi, Selasa (4/4).

    Disisi lalin menurut Kasat Narkoba, mengenai kapan pastinya berkas perkara Ridho Rhoma dikirim ke kejaksaan, AKBP Suhermanto pun enggan menargetkan. Yang pasti, jelasnya, pihak kepolisian akan berusaha seprofesional mungkin untuk merampungkan berkas perkara Ridho Rhoma secepatnya. ”Secepatnya,” pungkasnya.

    Ridho Rhoma sendiri sudah sekitar satu pekan menjadi pesakitan di Polres Metro Jakarta Barat. Putra raja dangdut Rhoma Irama ini diciduk pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) lalu. Saat tertangkap, Ridho dan satu orang rekannya kedapatan memiliki narkotika jenis shabu seberat 0,7 gram lengkap dengan alat hisapnya. (sup)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ridho Rhoma Segera Jalani Rehabilitasi di RSKO Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top