Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 20 September 2017

    Anak Harus Berani dan Tegas Tolak Narkoba





    Diseminasi informasi P4GN kepada Pelajar di SMP Alkhairat  dilaksanakan pada Rabu, 20 September 2017 menghadirkan Kepala BNNP Maluku Utara, Brigjen Pol. Richard M. Nainggolan, MM.MBA didampingi Kabid P2M, Drs. Hairuddin Umaternate, MS.i menyemangati sejumlah 50 anak di sekolah yayasan tersebut.

    Terungkap dalam sesi tanya jawab dengan kepala BNNP, sejumlah anak sekolah yang mengakui sering terlambat masuk sekolah  bahkan bolos karena jenuh belajar. Momen ini dimanfaatkan kepala BNNP untuk menyampaikan bolos merupakan salah satu dampak dari penyalahgunaan narkoba.

    "Keseringan anak sekolah yang suka bolos juga bisa dimanfaatkan para pengedar dan bandar narkoba untuk merayu anak bahkan mengajak untuk mengedarkan narkoba," tandas kepala BNNP. Pada kesempatan tersebut, anak sekolah diberi pemahaman jenis dan dampak narkoba baik dari kesehatan fisik, jiwa dan mental.

    Menurut jendral bintang satu ini, hal yang bisa dilakukan anak untuk menolak narkoba adalah berani katakan tidak jika dirayu menyalahgunakan narkoba,  walaupun dianggap tidak gaul, katakan dengan tegas dan bijaksana "maaf saya tidak tertarik,  tatap matanya dan katakan masih ada kegiatan lain seperti mau les atau belajar kelompok,".

    Diseminasi ditutup oleh kepala sekolah SMP Alkhairat, Maryam Yusuf S.Pd yang memberikan apresiasi kepada BNNP telah memilih sekolah yang  dipimpinnya untuk berbagi pengetahuan pencegahan penyalahgunaan narkoba yang diharapkan menjadi pedoman bagi anak-anaknya kelak sehingga menjadi calon pemimpin bangsa dimasa depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anak Harus Berani dan Tegas Tolak Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top