Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 06 September 2017

    BNNK CIANJUR BANGUN SINERGITAS DENGAN WARTAWAN




    BNNK Cianjur menggelar kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN di kalangan pekerja yang bertempat di Aula Kantor BNNK Cianjur. Kegiatan ini dihadiri oleh 30 wartawan dari berbagai media cetak, elektronik maupun online yang bertugas di wilayah Kabupaten Cianjur. Senin (6/9/2017)

    Kepala BNNK Cianjur Dr. Basuki, SH., MH. memaparkan tentang permasalahan Narkotika di wilayah Kabupaten Cianjur dan strategi BNNK Cianjur untuk memberdayakan masyarakat Cianjur pada khususnya demi mewujudkan Kabupaten Cianjur bersih dari penyalahgunaan Narkoba. Peran media massa sebagai jembatan/penyalur informasi dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya sangatlah penting dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahguna dan Peredaran Gelap Narkotika.

    "kami sangat mengapresiasi kepada seluruh wartawan yang berperan aktif dalam mengedukasi dan mengkampanyekan Stop Narkoba kepada masyarakat. Dukungan kawan-kawan media luar biasa, sehingga masyarakat Cianjur sekarang ini dengan sukarela aktif berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan pencegahan dan pemberdayaan masyarakat," imbuh Basuki
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK CIANJUR BANGUN SINERGITAS DENGAN WARTAWAN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top