Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 09 September 2017

    Safari Stop Narkoba Buwas di desa Tabanoma, Malifut. Maluku Utara





    Dalam perjalanannya menuju  Tobelo, Halmahera Utara Kepala BNN RI Komjen Pol. Drs. Budi Waseso, menyempatkan diri bersama masyarakat di mesjid desa Tabanoma Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara menunaikan shalat Jumat berjamaah yang dipimpin imam, Kepala Desa Tabanoma dan khatib, Husain Horu, S.Fi. Kepala kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tobelo pada Jumat (08/09).

    Dalam khutbahnya, Khatib Husain menyampaikan kondisi darurat narkoba yang dialami Indonesia sudah diingatkan Rasulullah pada masa itu dimana umat Islam di perintahkan untuk menjauhi khamar dan jenis yang memabukkan. Dan Narkoba adalah  termasuk jenis yang memabukkan hukumnya haram, kata khatib.

    Sejalan dengan hal tersebut, menurut Khatib, program pencegahan dan pemberantasan narkoba yang dijalankan pemerintah, utamanya BNN wajib didukung sepenuhnya oleh umat Islam khususnya tokoh agama dan tokoh masyarakat, demi menyelamatkan generasi penerus bangsa.

    Selepas Jumat, Buwas menyempatkan mengajak masyarakat desa Tabanoma untuk menjaga wilayahnya dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba."Tak satupun wilayah di NKRI yang bebas dari incaran para bandar narkoba," Buwas memperingatkan.

    Keikutsertaan  Buwas dalam sholat Jumat di mesjid  sederhana ini menjadi kebanggaan tersendiri  para jama'ah yang berjumlah kurang dari seratus ini.  Sang khatib kemudian diberi penghargaan oleh Buwas saat penjemputan di Kantor BNNK Tobelo karena khutbahnya yang mengajak umat menajuhi narkoba.

    Para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang menyempatkan diri bersalaman dengan orang nomor satu di BNN ini mengaku terharu dan bangga, tokoh nasional sekelas Komjen Buwas menyempatkan diri berjamaah di mesjid desa Tabanoma ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Safari Stop Narkoba Buwas di desa Tabanoma, Malifut. Maluku Utara Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top